HTTP Injector

Hadirnya internet di tengah masyarakat memudahkan kita semua dalam mengakses informasi sesuai dengan keinginan. Sayangnya, beberapa situs dianggap oleh pemerintah atau otoritas karena melanggar aturan. Akhirnya pemblokiran dilakukan sehingga akses internet dari berbagai penyedia layanan dibatasi.

Kondisi ini tentu menyebabkan beberapa orang merasa terganggu mengingat situs yang diblokir tidak hanya yang berisi konten dewasa. Beberapa situs yang sebenarnya aman juga ikut diblokir sehingga mau tidak mau kita semua harus mencari cara untuk membobolnya. Kalau kamu ingin membuka berbagai situs dengan bebas di Android, disarankan memakai HTTP Injector.

Aplikasi yang bisa digunakan secara gratis atau berbayar itu tidak hanya akan membuat proses berselancar di dunia maya jadi mudah. Bahkan, ada juga fitur untuk membuat jaringan privat sehingga data yang dimiliki atau lalu-lintas data yang sedang dilakukan jadi aman. Informasi lengkap tentang HTTP Injector bisa kamu simak di bawah ini.

Review Aplikasi HTTP Injector

Review-Aplikasi-HTTP-Injector

Adanya pembatasan pada beberapa situs atau aplikasi yang tidak bisa dibuka memang memberikan dua efek. Untuk mereka yang memiliki anak dan ingin dibatasi apa yang dibuka, pembatasan adalah solusi. Namun, kalau mereka ingin membuka situs tertentu untuk bekerja, pembatasan akan menyulitkan mereka.

Solusi dari permasalahan itu semua adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa melakukan buka dan tutup koneksi sesuai kebutuhan. Nah, salah satu aplikasi yang mampu melakukan itu adalah HTTP Injector.

1. Kemampuan

Secara kemampuan, aplikasi ini memang patut untuk diperhitungkan. Apalagi bisa digunakan untuk membuka apa saja atau menutupnya lagi sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi bisa dipasang pada semua ponsel agar tidak ada batasan yang mengganggu termasuk adanya pembatasan koneksi internet sesuai dengan zona waktu.

Aplikasi ini juga bisa menggunakan sistem yang cukup aman tanpa harus menggunakan akun SSH terlebih dahulu. Singkatnya, hanya menggunakan aplikasi ini saja kamu bisa melakukan banyak hal secara instan. Gangguan seperti aneka blokir tidak akan terjadi lagi selama aplikasinya aktif.

Baca Juga: Psiphon Pro

2. Desain Antarmuka

Hal yang cukup disayangkan dari desain antarmuka aplikasi ini adalah rumitnya untuk orang yang masih awam. Kalau dilihat sekilas saja, kemungkinan besar kamu akan kebingungan. Apalagi banyak sekali istilah yang bagi orang awam cukup tidak familiar dan butuh dipelajari lagi untuk memahaminya.

Desain antarmuka seharusnya dibuat lebih menarik dan sederhana sehingga pengoperasian tidak membingungkan. Saat connect ke jaringan ada dua pilihan pertama manual atau otomatis. Kalau tidak mau kebingungan, pemilihan otomatis sangat disarankan.

3. Harga Versi Pro

Aplikasi untuk melakukan bypass ini memang gratis dan bisa digunakan begitu selesai mengunduh dan memasang. Namun, versi gratis terdapat iklan yang cukup banyak khususnya saat melakukan aksi pada aplikasi.

Apabila tidak mau terganggu dengan iklan dan bisa menggunakan semua fitur premiumnya dengan bebas, versi pro sangat disarankan. Versi pro harganya tidak sampai USD3 atau IDR40.000 saja. Dengan fitur yang banyak dan lengkap, harga itu sudah sangat pantas.

Perbedaan Versi Pro dan Original

Perbedaan-Versi-Mod-dan-Orisinal

Sebelum melakukan download dan akhirnya melakukan pemasangan pada ponsel, lebih baik mencari tahu dahulu perbedaan versi modifikasi pro dan orisinal. Berikut perbedaan selengkapnya.

PembandingVersi ProVersi Orisinal
Versi Terbaru5.025.09
HargaGratisGratis (Versi pro sekali beli untuk seluruh update IDR38.000)
Tempat DownloadSitus penyedia APK dan website hosting file.Playstore
APK11.5 MB11 MB
FiturFitur sama dengan pro version.Fitur standar (Semua fitur terbuka kalau sudah membeli pro version)
BatasanTidak ada batasan.Ada batasan untuk versi gratis.

Fitur Aplikasi HTTP Injector Pro Modifikasi

Sebelum menggunakan aplikasi jenis modifikasi atau mau beli langsung versi pro yang ditawarkan, simak dahulu beberapa fiturnya di bawah ini.

1. Payload

Payload

Meski tidak selalu berhasil, dengan menggunakan aplikasi injector, kamu bisa menggunakan internet secara gratis dari operator. Artinya kuota utama tidak akan terpakai dan internetan jadi lebih nyaman dan mudah. Ingat, tidak semua operator bisa ditembus, walaupun bisa biasanya terhenti setelah bug diperbaiki.

2. Debug Mode

Debug-Mode

Akan terlihat data yang terjadi pada lalu lintas koneksi internet. Berapa banyak data yang digunakan akan terlihat. Fitur ini cocok untuk kamu yang memiliki koneksi terbatas sehingga penghematan harus dilakukan.

3. Kompresi Data

Kompresi-Data

Terus membuka browser dan melakukan selancar ke banyak situs membuat kuota jadi menipis. Meski demikian kalau kamu menggunakan aplikasi ini data yang akan masuk dikompresi terlebih dahulu. Dampaknya, penggunaan data tidak akan membengkak dan kamu jadi tekor kuota kalau terus menggunakan akses internet.

Konsep kompresi ini mirip sekali dengan browser seperti Opera Mini. Namun, kalau menggunakan aplikasi injector ini semua hal akan dikompresi sehingga lebih hemat kuota. Selain itu koneksi juga bisa lebih cepat dari sebelumnya.

4. Jejak Tidak Terdeteksi

Jejak-Tidak-Terdeteksi

Bagi beberapa orang, membuka situs tertentu bisa membuat mereka merasa malu. Apalagi kalau jejaknya sampai diketahui orang lain. Memakai aplikasi injector ini tidak akan membuat jejak digital itu tampil. Jadi, membuka apa saja juga tidak masalah dan aman.

5. Tunneling SSH

Tunneling-SSH

Salah satu kekurangan dari aplikasi VPN yang untuk membuka blokir adalah keamanan data. Kita tidak tahu apakah jaringan itu aman dan tidak ada yang namanya pencurian. Apabila kamu ingin menggunakan jaringan untuk sesuatu yang sifatnya agak personal kenapa tidak menggunakan fungsi tunneling SSH saja.

Aplikasi tidak akan memintamu untuk membuat akun SSH yang mahal. Mereka sudah menyediakannya. Kamu cukup melakukan tunneling sehingga jaringan yang dipakai lebih aman serta bisa membuka apa saja dengan mudah.

Download Aplikasi

Nama AplikasiHTTP Injector
Ukuran11.5 MB
Versi5.0.2
HargaGratis

Cara Memasang Aplikasi Versi Mod

Aplikasi HTTP Injector versi mod ini saat diunduh memiliki bentuk file APK. Artinya setelah mengunduh kamu harus membukanya secara manual baru terpasang. Berikut langkah lengkap untuk melakukan install aplikasi.

  • Pastikan dahulu ponsel Android yang kamu miliki sudah mengizinkan pemasangan dari sumber yang tidak diketahui.
instal mod english
Pengaturan Bahasa English
instal mod indo
Pengaturan Bahasa Indonesia
  • Buka file APK yang sudah diunduh, lalu pasang.
  • Koneksi internet bisa dimatikan dahulu agar aman saat proses instalasi. Jika sudah selesai bisa dinyalakan lagi.
  • Buka aplikasi dan segera manfaatkan untuk berselancar.

Setelah aplikasi bernama HTTP Injector dipasang dan juga diaktifkan, kamu bisa menggunakan internet dengan bebas dan tidak ada batasan sama sekali. Mau membuka situs apa pun mulai dari website berisi informasi sampai situs streaming tidak akan terkena Internet Positif. Meski tidak ada batasan, tetap filter apa yang kamu buka agar tidak membahayakan diri sendiri dan HP.

Versi PRO dari aplikasi SSH atau VPN ini sebenarnya tidak terlalu mahal yaitu di bawah IDR40.000 saja. Kalau kamu ingin mencobanya dahulu untuk keperluan belajar, gunakan link di atas untuk mengunduh lalu mencobanya. Namun, kalau ditujukan untuk penggunaan profesional ada baiknya untuk memakai versi resminya saja.

You might also like